Lapak Instan

Plugin Grafik Untuk Wordpress


Plugin Grafik adalah sebuah plugin wordpress yang berguna untuk menampilkan sebuah grafik data, agar tertampil di sebuah laman dari postingan website kita.

Grafik mempunyai peran yang besar untuk menyingkat sebuah penjelasan, tapi dapat difahami dengan mudah oleh orang-orang yg ingin mengetahui sebuah data kita. disini saya akan membagikan sebuah plugin grafik yang akan menampilkan sebuah jumlah barang dan berapa jumlah barang tersebut di setiap kota diindonesia, dengan inputan data manual/input sendiri bukan otomatis.

plugin grafik ini memang untuk tugas proyek saat kuliah, dimana setiap mahasiswa yg ingin mengambil jurusan web dan programing diharuskan untuk melakukan penambahan plugin/rekayasa tambahan ciptaan mahasiswa itu sendiri diplatform wordprees.

Bagi  anda yg sedang mengerjakan tugas kuliah tentang web programming dan diharuskan membuat penambahan plugin buatan sendiri, mungkin plugin grafik ini bisa membantu anda, tinggal anda edit saja, menyesuaikan dengan kebutuhan data anda. silahkan di download.

Download plugin grafik input data sendiri

 

mau beli tempalte TOKO ONLINE  klik gambar dibawah ini :


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...