Lapak Instan

Windows Repair | Memperbaiki Masalah OS Windows

Windows Repair adalah sebuah aplikasi tools yg berfungsi untuk menemukan masalah dan memperbaiki berbagai masalah yang ada di OS Windows kita.

Windows merupakan operating system yang digunakan hampir 85% lebih dari semua pc/komputer yang ada didunia ini, Os yg satu ini begitu melegenda, karna memang fungsinya yg fital, sehingga tidak bisa tergantikan. Jika begitu pentingnya OS Windows ini, yang menjadikan semua software dan hardware digunakan, maka jangan biarkan OS kita terdapat masalah, karna bisa mempengaruhi seluruh kinerja pc/komputer kita.

Windows Repair  merupakan solusi menjaga kesehatan OS windows kita, Windows Repair merupakan alat perbaikan semua dalam satu sistem yang dirancang untuk mengembalikan berbagai pengaturan Windows kita ke nilai sehat. Program ini dirancang untuk melakukan perbaikan yang sebenarnya pada sistem yang mengalami masalah.


Windows Repair dilengkapi dengan langkah-demi-langkah wizard yang memandu kita untuk melalui beberapa prasyarat seperti CheckDisk, memeriksa file sistem yang korup dan menciptakan sistem restore point. Kita kemudian dapat memilih Basic, Advanced atau modus perbaikan Kustom (masing-masing menawarkan pilihan perbaikan yang berbeda) dan mulai untuk memperbaiki sistem OS windows kita
.
Windows Repair menawarkan solusi untuk masalah berikut: Atur ulang Registry Permissions dan file Perizinan, Register Sistem File, Perbaikan WMI, Perbaikan Windows Firewall, Perbaikan Internet Explorer, Perbaikan MDAC & MS Jet, Perbaikan Host File, Hapus Kebijakan Set Dengan Infeksi, Ikon Perbaikan, Perbaikan Winsock & DNS Cache, memperbaiki Pengaturan Proxy, Unhide Non Sistem File, memperbaiki Windows Update.

Download Windows Repair  (Silahkan Download menggunakan Browser Mozilla)

Lapak Instan

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...