Lapak Instan

Review Sony Xperia M4 Aqua

 photo sony experia m4 aqua_zpsum4yibzv.jpg 
Lumbungdigital.com – Sony mobile kembali meluncurkan smartphone jenis baru, dengan fitur dan keunggulan sebuah smartphone kelas atas. Smartphone ini diberi nama Sony Xperia M4 Aqua, Dengan desain futuristik semakin menarik pengguna smartphone dunia untuk memburu produk yang satu ini. Secara keseluruhan seri smartphone ini memiliki dimensi 145.5 x 72.6 mm yang tentunya semakin slim dengan ketebalan hanya 7.3 mm. Bagi pengguna yang menantikan produk terbaik Waterproof atau anti air dari Sony, seri ini adalah jawaban yang ditunggu tunggu selama ini. Sony Xperia M4 Aqua Dual memiliki sertifikat resmi IP68 untuk anti air hingga kedalaman 1.5 meter dalam jangka waktu sekitar 30 menit disamping itu juga sudah pasti bersertifikat anti debu.

 Disamping itu Sony Xperia M4 Aqua Dual sangat ringan dengan hanya berat 135 gram Sony Xperia M4 Aqua memiliki ukuran layar 5 inci dan juga sudah menggunakan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen sehingga layar lebih jernih dan tentunya mudah untuk kita lihat diberbagai sudut. Sony Xperia M4 Aqua memiliki resolusi sebesar 720 x 1280 pixels, memiliki kerapatan layar hingga ~294 ppi pixel density, capacitive touchscreen 16 juta warna mampu mengoptimalkan ketajaman layar. Selain itu fitur Multitouch hingga 4 sentuhan jari secara sekaligus dapat memudahkan pengguna melakukan berbagai aktivitas dan termasuk dalam kategori ponsel yang berlayar HD. Sony Xperia M4 Aqua dilengkapi dengan proteksi layar Scratch-resistant glass sehingga layar tidak mudah tergores atau kotor karena debu atau sidik jari.

Tidak berhenti disitu saja, Sony Xperia M4 Aqua dibekali dengan dapur pacu yang sangat berkelas dengan menggunakan Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53, chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 dan RAM 2GB sehingga dalam performa sangat unggul. Untuk urusan pengambilan gambar atau foto Kamera, pada Sony Xperia M4 Aqua mengusung kamera 13 MP kamera depan dan 5 Mp kamera depan, lengkap dengan fitur 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama. Semakin stabil dengan hadirnya sistem operasi Android versi v5.0.x Lollipop yang semakin mengoptimalkan performa secara penuh. 

Untuk media konektivitas, Sony Xperia M4 Aqua memiliki Dual sim card (2 kartu SIM), dilengkapi fitur Wi-Fi untuk dapat mengakses jaringan internet. Tipe Wi-Fi 802.11 yang support jaringan a/b/g/n juga memudahkan pengguna terkoneksi dengan akses point. Dilengkapi dengan Bluetooth versi 4.1 dengan A2DP. Untuk masalah urusan Baterai Sony Xperia M4 Aqua adalah baterai 2400 mAh Li-ion yang mampu memberikan performa standyby sekitar 493 jam pada jaringan 2G dan 488 jam pada jaringan 3G. Selain itu waktu bicara pada jaringan 2G dapat mencapai 12 jam 40 menit dan 13 jam 20 menit pada jaringan 3G. Sungguh kekutan yang maksimal untuk mendukung mobilitas penggunanya. 

Beli

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...