Lapak Instan

Alzex Personal Finances | Aplikasi Manajemen Anggaran Rumah Tangga

Personal Finances adalah sebuah aplikasi yang berfungsi untuk mengatur anggaran belanja kita agar bisa terkontrol dengan baik sehingga tidak ada pembengkakan keluarnya uang terhadap dana yang kita miliki.

Personal Finances ini merupakan salah satu solusi bagi kita, terutama ibu runah tangga / bendahara  dll. Ramadhan 1436 H / ramadha 2015 sudah tiba, seperti tahun-tahun ramadhan yg terdahulu, bisa dipastikan hampir semua keluarga membelanjakan uangnya, mulai dari makanan, minuman, pakain, dan aksesoris yg menunjang lainnya. Jika tidak ada pengaturan anggaran bisa dipastikan dana yang ada akan habis untuk membeli barang-barang yg sebenarnya belum terlalu prioritas dan mungkin dana masih kurang, harus hutang /pinjam, karna kebutuhan yg belum terbeli.

Lapak Instan
Dengan Personal Finances ini kita bisa melakukan prioritas terhadapa anggaran dana yang ada, sehingga, kita bisa membeli kebutuhan mulai dari prioritas utama hingga sekunder dengan tertib. Bisa melakukan penjadwalan, pengaturan anggaran, melihat laporan transaksi, pelacakan utang /kredit, data investasi dll.

Download  Aplikasi Alzex Personal Finances | 12.5 MB

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...