Lapak Instan

Payoneer | Kartu Kredit Untuk Usaha Online Gratis

Payoneer Prepaid CardPayoneer adalah Program e-commerce yang merupakan jasa keuangan berbasis internet yang memungkinkan pengguna untuk mengirim dan menerima pembayaran melalui kartu debit prabayar MasterCard yang bisa di isi ulang. Payoneer di dirikan sejak sekitar tahun 2005.
Jadi intinya, Payoneer merupakan solusi pembayaran online. Kartu ini dikeluarkan bersama perusahaan besar MasterCard dan dapat digunakan di ATM atau sebagai voucher / poin pembelian. Dimanapun lokasi Anda, Anda dapat menerima dan melakukan pembayaran secara cepat dan sederhana, di lebih dari 200 negara di seluruh dunia.
Pendaftaran nya GRATIS tanpa ada biaya justru kita akan mendapat $ 25 dollar jika kita mendaftar memakai link dr referaal orang lain, kalau langsung daftar sendiri ke payoneer kita justru tidak mendapatkan $ 25 dollar.

Lapak Instan Cara mengisi balance / saldo akun dan kartu payoneer

Anda bisa mengisi saldo kartu Payoneer hanya dengan credit card visa / matercard. Atau dengan men-transfer dari rekening bank lokal atau menerima transferan dari akun payoneer yang lain. Tetapi..


Syarat untuk bisa mengisi saldo dengan Bank lokal (Private Loading Service) adalah akun payoneer Anda harus menerima pembayaran dari salah satu mitra / partner Payoneer terlebih dahulu. (tidak boleh kosong).


Ini bisa dilakukan dengan cara mengikuti program afiliasi, lalu komisi afiliasi akan di transfer ke akun payoneer anda. Proses tersebut akan sangat mudah karena payoneer menyediakan rekening virtual Bank Amerika.


Setelah akun payoneer anda terisi saldo dari partner payoneer, maka anda bisa menambah balance payoneer dari Bank lokal / kartu kredit atau menerima transferan dari akun payoneer teman anda.


Batas Transaksi
Batas transfer harian$1000
Batas Minimum transfer dari program afiliasi lain$10.00 - $20.00
Batas Maximum transfer antar rekening payoneer$1000
Batas Minimum transfer antar rekening payoneer$20.00
Batas Total transfer per 30 hari$5000
Batas jumlah transfer per 30 hariMax 10 kali transfer
Batas penerimaan pembayaran melalui US payment serviceNo Limit
Batas menerima transfer harian$1000
Batas menerima transferan per 30 hari$5000
Batas pemerimaan transfer per 30 hariMax 10 kali penerimaan
Bila kartu anda sudah terisi min $100, maka tidak ada lagi batasan jumlah pengiriman / pengisian saldo melalui kartu kredit / Bank lokal. Anda bisa lihat penjelasan pada "FAQ" di akun payoneer anda nantinya, atau di payoneer private loads.

 
Biaya administrasi yang dikenakan payoneer (Payoneer Pricing & Fees)

Biaya Administrasi

Biaya tahunan (pemeliharaan kartu)
$29.95 - Dari saldo yang tersedia - setiap tahun
Biaya pencairan dana (withdrawl)
$3.15 per transaksi
Biaya penggantian kartu (hilang)
$12.95 per kartu
Biaya pengecekan saldo di ATM
$1.00 per transaksi
Biaya apabila pengecekan saldo gagal
$1.00 per transaksi.
Biaya reload / transfer (isi saldo)
1% dari jumlah transfer.
Biaya potongan saat berbelanja
Gratis dalam USD.. Untuk mata uang lain: 3% dari jumlah total belanjaan
Biaya checkout
3.75% dari jumlah total yang transfer
Namun anda akan mendapatkan $25.00 bila saldo anda sudah mencapai $100.00, begitu juga dari program referal, dimana anda akan mendapatkan $25.00 apabila teman yang mendaftar melalui link anda sudah melakukan transaksi $100.00

 
Partners / perusahaan yang bekerja sama dengan payoneer (Account Payoneer):

 
Keunggulan Payoneer (menurut christene-marketing review):
  • Terjamin - Payoneer terus meningkatkan teknologi mereka untuk memastikan privasi pelanggan. Payoneer mematuhi semua peraturan pembayaran online yang berlaku. 
  • Aman - Anda akan menerima kartu pengganti dan saldo Anda akan ditransfer ke kartu baru jika kartu lama Anda hilang. 
  • Fleksibel - Payoneer menawarkan pilihan skala besar dan disesuaikan untuk semua orang. Pemilik akun payoneer lain bisa mentransfer dana ke kartu Anda dan memungkinkan Anda untuk melakukan transfer bank cepat dengan layanan Global Transfer Bank. 
  • Mata uang - Tidak perlu mengkonversi dana ke mata uang lokal. MasterCard secara otomatis akan menukar mata uang dengan harga yang kompetitif. 
  • Mudah - Platform payoneer adalah online banking yang mudah digunakan tanpa terlalu banyak teknis dan bisa digunakan dimanapun. 
  • Biaya efektif - Anda akan dapat menghindari biaya besar yang terkait dengan pengiriman uang ke luar negeri. Payoneer menetapkan biaya bulanan yang lumayan rendah dibanding program yang serupa lainnya. 
Lapak Instan
  • Keuangan terjamin - Anda hanya akan menghabiskan jumlah uang yang ada pada kartu debit, bukan kartu kredit. Ini akan memungkinkan Anda untuk mengelola anggaran secara benar dan bertanggung jawab.
 Daftar Payoneer DISINI --->; : http://share.payoneer-affiliates.com/v2/share/6126998353984912849

Sumber : http://evadollzz.blogspot.com/2014/09/rincian-biaya-balance-partners-payoneer.html

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...