Lapak Instan

OneFreezeSMS | Aplikasi SMS Massal

OneFreezeSMS adalah sebuah aplikasi yang berfungsi untuk melakukan pengiriman pesan/SMS secara massal atau ke banyak nomor hanya dengan sekali klik.

OneFreezeSMS ini sangat membantu kita dalam melakukan banyak hal terutama dalam pengiklanan, penyebaran informasi, menjual produk dll. Jika kita tahu SMS gateway mungkin aplikasi ini adalah solusinya, konsep hampir sama dengan SMS gateway tetapi aplikasi OneFreezeSMS ini lebih ringan biaya dan tidak membutuhkan banyak hardware yg harus kita beli kalau kita ingin menyebar sms ke banyak orang.

cukup sesdiakan modem/hp yg terhubung dengan pc komputer/laaptopmu, kamu sudah mempunyai alat untuk menyebarkan sms ke banyak nomor.

Cara ini sebenarnya sudah ada fasilitasnya pada sebuah hp salah satunya seperti mengirim SMS ke group contact. Dengan cara ini tinggal memilih group maka SMS sudah langsung di kirim ke nomor-nomor dalam group. Namun ternyata cara ini ada kelemahannya , kadang kala hp membatasi jumlah maksimal dalam group contact.

Dengan bantuan sebuah apliksai sederhana OneFreezeSMS ini kita bisa mengatasinya dengan mudah. Dengan bantuan software ini maka kita bisa melakukan pengiriman SMS ke semua contact hanya dengan sekali pengiriman.

Software islami ensiklopedi hadits kitab 9 imam 

berisi kumpulan hadits dan terjemah
Yang di butuhkan yaitu sebuah HP GSM atau Modem GSM beserta kartunya dan sebuah komputer. Lalu download software OnefreezeSMS . HP atau Modem harus tersambung ke komputer bisa lewat kabel maupun bluetooth. Dan pastikan HP atau modem dalam mode PC Suite bukan storage atau penyimpanan data. Selamat mencoba.

Download : Onefreeze SMS Gateway (455 KB)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...