Lapak Instan

Ashampoo Internet Accelerator

Ashampoo Internet Accelerator adalah sebuah aplikasi yang berguna untuk meningkatkan kecepatan dan menstabilkan koneksi internet kita.

Bagi kita tang sering berseluncur di dunia maya pastinya tidak ingin koneksi internet melambat dan tidak stabil. Terlebih pada saat yang sangat mendesak dan dibutuhkan koneksi Internet yang prima.

Jika kita mengalami hal ini, tidak ada salahnya kalau kita menggunakan aplikasi Ashampoo Internet Accelerator  ini, software ini mampu menambah kecepatan browsing diinternet. Kita dapat menggunakan software Internet Accelerator  ini untuk mempercepat Koneksi Dial-Up Modem, DSL, Cable, Wireless LAN dan koneksi internet lainnya.

Software optimasi ini juga  dirancang untuk mengoptimalkan dan mempercepat koneksi jaringan internet kita dan semua kegiatan yang berhubungan dengan internet, jadi tidak perlu menginstall alat tambahan lagi untuk mengaktifkannya. Software mempercepat koneksi internet ini dirancang untuk sistem operasi Windows® XP, Windows Vista® (32bit/64bit) and Windows® 7 (32bit/64bit).

Meningkatkan dan mengkonfigurasi Internet Explorer dan Firefox. Cara kerja software ini untuk meningkatkan dan mengkonfigurasikan pengaturan didalam browser Internet Explorer dan Mozilla Firefox, disaat Kita sedang surfing internet dengan salah satu browser ini, secara otomatis Ashampoo Internet Accelerator 3 akan menghandel dan mengatur browser sehingga lebih cepat dari biasanya.

Download Ashampoo Internet Accelerator 3 (10,1 Mb) 

Silahkan Mendownload dengan menggunakan browser mozilla

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...