Lapak Instan

Chord Pickout | Software Pencari Chord Gitar Otomatis

 Chord Pickout merupakan software pencari chord gitar pada sebuah lagu yang bekerja secara otomastis. Bagi kita  yang hobi bermain gitar tentunya akan terus mencari lagu-lagu baru dan mencari chord gitar lagu tersebut hampir berjam-jam lamanya. Dengan software Chord Pickout ini, kita tidak perlu lagi menghabiskan banyak waktu untuk mencari chord atu kunci gitar lagu tersebut karena software ini akan mencarikannya secara otomatis dan anda tinggal memainkannya, menarik bukan

Penggunaan Software ini juga sangat mudah, kita cukup memasukkan lagu yang ingin kita cari chord/kunci gitarnya ke dalam software ini melalui menu File >> Open Song, maka dengan otomatis software Chord Pickout ini akan menampilkan kunci / chord gitarnya dan juga menampilkan titik tekan senar gitarnya.

Menariknya lagi, selain menampilkan chord dan titik tekan senar, software ini juga langsung menjalankan lagunya hanya dengan menekan tombol play, jadi sudah sangat bagus jika software ini dimiliki oleh pemula maupun yang sudah mahir sekalipun.

Download software Pencari Chord Gitar

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...