Lapak Instan

Eagle Win | Software Pembuat Rangkaian Elektronika

Software Eagle win adalah sebuah aplikasi yang fungsi utamanya untuk mempermudah dalam melakukan atau membuat rangkaian/rancangan jalur elektronika sebelum rancangan tersebut dimplementasikan dalam PCB. 

Biasanya seseorang yang akan membuat sebuah barang elektronika, merekan akan membuat sebuah rangkaian/rancangan terlebih dahulu di atas kertas untuk kemudian disalin ke atas PCB (Papan Sirkuit), Tapi dengan software yang satu ini semua pekerjaan itu dapat dilakukan dengan mudah. karna didalam software ini sudah disediakan semua library icon perangkat elektronika dan beserta kegunaannya.

jika kita ingin membuat sebuah rangkaian elektonika yang komplek dan membutuhkan  ketelitian yang tinggi software Eagle Win ini akan sangat membantu. Software eagle win ini mampu membuat atau membangun sebuah rangkaian listrik, dari pembuatan lay out rangkaian, hingga sampai pembuatan schematic jalur rangkaian PCB. Sehingga software ini cocok dipakai untuk pembuatan jenis jenis rangkaian listrik.


Keuntungan menggunakan software Eagle win ini adalah :
1.      Dapat menghemat waktu dan biaya.
2.      Memperkecil kegagalan dalam pembuatan jalur schematic rangkaian listrik.
3.      Tidak diperlukan kemampuan analisis yang cukup detail ,sehingga dapat memperhemat waktu pembuatan schematic lebih cepat.

Lapak Instan
Eagle win support terhadap banyak OS (Operating System) seperti :
  •  Windwos : Windows 2000, Windows XP, Windows Vista, dan Windows 
  •  Linux
  • Mac OS X version 10.4 atau diatasnya

Silahkan Mendowload memakai browser mozilla

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...