Lapak Instan

Buycott App | Aplikasi Boikot Produk Israel

Buycott App adalah sebuah aplikasi android yang berguna untuk mengidentifikasi sebuah produk buatan Israel dan para pendukungnya, agar kita bisa terhindar untuk membeli produk tersebut sebagai solidaritas dan penolakan atas tindakan keji negara tersebut kepada rakyat palestina.

Cukup menginstal “aplikasi boycott” dari Google Play, kita bisa bergabung dan ikut berkampanye dalam gerakan global memboikot penjajah Israel. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menscan barcode produk-produk dan mengidentifakasi apakah perusahaan yang memproduksinya mendukung Israel tau tidak. Dengan membuka link itu dapat diketahui aplikasi yang bernama BuycottBarcode Scanner Vote ini dibuat oleh perusahaan Buycott Inc dan diunggah pada 30 Juli 201.

“Anda peduli dan berkomitmen mendukung perusahaan-perusahaan yang berada di pihak Anda tentang sebuah isu, sementara itu menghindari perusahaan-perusahaan yang berlawanan dengan pendirian Anda. Scanlah barcode dari sebuah produk dan Buycoot akan mencari tahu perusahaan apa yang memiliki produk tersebut (dan siapa yang memiliki perusahaan tersebut),” demikian penjelasan Buycott App di laman www.buycott.com.

Buycott akan menentukan apakah Anda semestinya menghindari atau mendukung produk tersebut. Fitur dari aplikasi ini adalah mencari informasi struktur kepemilikan dari produk apapun dan melacak perusahaan induk dengan menggunakan diagram asal usul yang interaktif yang telah disediakan aplikasi ini. Aplikasi ini menyediakan berbagai data kontak dari perusahaan-perusahaan dan merek-merek, sehingga Anda dapat dengan mudah memberitahu mereka keputusan Anda mendukung atau menghindari produk-produk mereka. Mampu mengenali semua barcode eceran utama (UPC-A, UPC-E, EAN8, EAN13, dll).”

Aplikasi ini mengaku mampu menscan dengan super cepat yang memastikan kita tidak mengeluarkan waktu ekstra di toko.

“Aplikasi yang sangat berguna, luar biasa untuk memboikot Israel! Scan sebuah produk dan biarkan aplikasi ini mengatakan kepada apakah Anda mendukung sebuah alasan yang bagus untuk menghindarinya, atau Anda membeli produk itu yang berarti Anda mendukung rejim apartheid yang menindas seperti Israel.
Silahkan Mendownload dengan Browser Mozilla

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...