Lapak Instan

Ashampoo Movie Shrink & Burn

Ashampoo Movie Shrink adalah sebuah software yg berfungsi untuk melakukan kompresi (memperkecilkan) ukuran kapasitas file video tanpa kehilangan kualitas file aslinya

 jika kita mempunyai file video yang mungkin terlalu besar dan menginginkan untuk memperkecil kapasitasnya, maka Ashampoo Movie Shrink ini salah satu solusinya. Dengan “Ashampoo Movie Shrink” ini hampir semua file video didukung oleh software ini.

Kelebihan dari program ini terlihat dari hasil output nya yang mampu mengecilkan file video tanpa kehilangan kualitas dari file aslinya. Selain itu terintegrasinya burning tools bawaan dari programnya. Jadi kita juga bisa langsung membakar/memburning hasil output file video melalui program ini.

Untuk pemakaiannya juga sangatlah mudah, kita tinggal klik “Shrink movie files” dari tampilan menu awalnya, lalu klik “add files” untuk memasukkan file video yang ingin kita perkecil ukurannya. 

Hasil kualitas bisa langsung terlihat dibagian bawah program ini pada “Output Movie Quality”. Disitu akan terlihat hasil dari pengetikan input size yang kita masukkan. Sesuaikan dengan kebutuhan kita, yang jelas ada beberapa pilihan hasil output, ada low, medium, good, good quality, dan great quality.


Download Ashampoo Movie Shrink & Burn untuk mengkompres file video tanpa kehilangan kualitas (3,4 MB)
Silahkan Download Menggunakan Browser Mozilla

jika ada link yg rusak silahkan melapor lewat kotak komentar dibawah ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...