Lapak Instan

HTTrack

HTTrack (website copier) adalah sebuah software  yang berguna untuk meng-copy seluruh bagian dan isi dari sebuah halaman website yang multi page (Banyak halaman), hanya dengan sekali klik.

Jika kita sering berselancar/browsing di internet, lalu kita menemukan sebuah website/blog yang informasi didalamnya sangat bagus/penting bagi kita, dan kita ingin menyimpan data tersebut maka kita membutuhkan software HTTrack ini. Karna dengan software HTTrack ini, kita bisa menyimpan puluhan bahkan ratusan halaman website hanya dengan sekali klik saja.

Dengan HTTrack kita bisa meng-copy seluruh bagian dan isi website sampai yang sekecil-kecilnya, hanya dengan sekali klik! Kita tinggal mencantumkan URL website yang kita maksud, lalu kita bisa mengeset apakah kita ingin menge-save secara komplit atau hanya textnya saja. Kita juga bahkan bisa mendownload berbagai type file, termasuk .exe, .zip, .wav, dan sebagainya,

Lapak InstanBanyak fasilitas yang memungkinkan kita secara bebas menghendaki bagaimana hasil MEGA COPY kita dari hasil copy isi content yang ingin kita simpan nantinya!

Hanya dengan sekali klik, tunggu beberapa saat, setelah selesai, kita akan memiliki seluruh isi website tersebut di dalam komputer kita. Bukan itu saja link-link yang terhubung di dalamnya tidak akan rusak. Artinya kita bisa browsing secara offline dengan semua data website yang ada di komputer kita.

Download Software HTTrack Website Copier (3,79 MB)

Silahkan Download Menggunakan Browser Mozilla

Jika Link Rusak, Silahkan Melaporkan lewat kotak komentar dibawah ini...!!

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...