Lapak Instan

PhotoMix

PhotoMix adalah sebuah software yang digunakan untuk menceritakan suatu alur kisah/cerita dibalik suatu kejadian secara urut/bertahap dgn menggunakan media foto/gambar sebagai penjelasannya.

Mungkin kita mempunyai kejadian yg ingin sekali kita kenang, dan kejadian tersebut sudah sempat kita abadikan dalam sebuah foto, entah itu pertumbuhan anak kita dari kecil sampai dewasa, foto pernikahan, kejadian saat berpariwisata, atau saat berkumpul dengan sanak keluarga.

Alangkah baiknya dari foto tersebut bisa kita buat dalam bentuk Scrapbook digital, agar lebih menarik dan dapat digunakan untuk mengenang suatu kejadian yg pernah kita lalui sehingga kita dapat menceritakan kembali ke orang lain.

Dan software PhotoMix adalah solusinya, dengan software ini kumpulan foto-foto yang seringkali menceritakan suatu kisah dibalik itu semua dapat kita susun disini dangan tampilan menarik.

Didalam PhotoMix sudah terdapat puluhan templates berkualitas untuk tiap-tiap momen seperti pernikahan, bayi, ulang tahun dsb. Terdapat pula kombinasi  templates dengan  halaman scrapbook yang memiliki layout berbeda-beda.

Selain itu kita juga bisa mengedit scrapbook tersebut agar menarik. Setelah scrapbook tersebut jadi, kita bisa mencetaknya, membuatnya sebagai kartu ucapan, undangan, atau mengupload gambarnya di facebook, flickr, dll.

Download PhotoMix (9,2 MB)

Silahkan Mendownload Dengan Menggunakan Browser Mozilla

Jika ada Link Yg Rusak Silahkan Di Laporkan Menggunakan Kotak Komentar di bawah ini 

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...