Lapak Instan

FreeMeter

FreeMeter adalah sebuah software yang digunakan untuk melakukan monitoring dan analisa dalam hal mengukur kecepatan koneksi internet, banyak nya bandwidth yg terpakai, ping utility, trace route dll dalam satu paket software.

Simple, ringan dan mengerjakan tugasnya dengan baik itu semua adalah gambaran dari software FreeMeter ini dengan kapasitas yang kecil, ukuran file 120KB software ini sudah cukup untuk kita jadikan sebagai software monitoring dan software analisa dalam menjadikan alat untuk mengukur kecepatan koneksi internet, banyaknya bandwidth yang terpakai, ping utility, trace route dll dalam satu paket.

Jika kita pernah berselancar di dunia maya dan kecepatan koneksi internet kita begitu lelet, maka kita membutuhkan software FreeMeter ini, guna mengetahui penyebabnya. Software ini kita butuhkan bagi kita yg sering menggunakan koneksi internet dalam melakukan aktifitas kerja utamanya berhubungan dengan internet. Atau saat kita memilih sebuah kartu internet dari provider yang mempunyai keunggulan dalam koneksi internet yang berada di tempat kita, karna tidak semua provider mempunyai bandwith yg kuat dalam suatu daerah.

Monitoring bandwidth adalah sangat penting, karna disitulah faktor terbesar cepat atau lambatnya koneksi internet kita. Bandwidth berarti kapasitas atau kemampuan sebuah jaringan internet untuk menerima dan mengirim data dalam satuan waktu yaitu per detik atau lebih dikenal dengan hertz. Bandwidth juga biasa disebut dengan kapasitas data transfer.

Download FreeMeter, hanya 120 Kb, setelah di zip kapasitas hanya 75 Kb


Jika link Rusak Laporkan, melalui kotak komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...