Lapak Instan

Sonic Shack Designer

Sonic Shack Designer adalah sebuah software yg berfungsi untuk mendesain sebuah baju,kaos, topi dan jaket dengan mudah dan keren. Sonic Shack Designer merupakan aplikasi desain kaos yang sangat mumpuni, kita tdk perlu bersusah payah merancang desain baju mulai dari nol, karna Sonic Shack Designer menyuguhkan kita library desain baju yg kita butuhkan, dari rancangan baju, lalu art galeri, add text dan fitur2 lain yg mendukung untuk kita berkreasi mengeluarkan imajinasi  kita dalam bentuk baju.

Dengan aplikasi ini kita bisa membuat trend/brand baju kita sendiri, karna mode/trend adalah merupakan aspek yang terus berkembang dalam kehidupan manusia. Membuat baju bukan hanya ditujukan untuk kenyamanan, tetapi untuk trend dan gaya hidup. Membuat trend mode, fashion design telah menjadi keasyikan tersendiri bagi sebagian masyarakat kreatif di bidang mode dari sejak zaman dahulu.

Merancang pakaian dianggap sebagai bentuk seni karena melibatkan bakat dan imajinasi, dan di balik setiap ide dan proses kreatif seorang desainer akhirnya mengarah pada konsep pakaian trend dan bahkan sekarang baju juga digunakan sebagai sarana dakwah untuk menyebarkan ilmu agama.

Kapasitas  Sonic Shack Designer sangat kecil hanya 13 Mb (Sudah terdapat Software Adobe Air nya). Aplikasi ini bisa dijalankan jika kita sudah menginstall Software Adobe Air.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...