Lapak Instan

ShareX

ShareX adalah sebuah software pengambil gambar dilayar komputer kita yg sedang aktif (screenshot) yang kaya akan fiturnya, dapat mengambil area yang dipilih dengan kunci tunggal dan kemudian membukanya di editor, menyimpannya ke clipboard, drive, atau langsung dapat kita upload ke +25 layanan hosting yang berbeda. 

ShareX dapat menangkap screenshot dengan berbagai bentuk termasuk persegi, persegi panjang, bulat, elips, segitiga, berlian, polygon, dan freehand, ini yang menjadi kelebihan ShareX dibanding software Capture yg lain yg hanya bisa mengambil gambar dalam bentuk persegi / persegi panjang. ShareX juga mendukung screenshot dengan transparansi dan bayangan, serta menambahkan border, watermark, atau mengubah ukuran. Selain gambar, program ini dapat meng-upload jenis file lain, mendukung clipboard upload dan drag-and-drop.

Alat tambahan yg ada di ShareX mencakup color picker, perekam layar (no-audio yang format AVI atau format GIF animasi), dan berkas hash checker. Juga tersedia pilihan membuka file dalam editor foto Greenshot, semua disertakan dalam aplikasi ShareX ini. Aplikasi ShareX ini berkapasitas kecil hanya 4Mb, sehingga  tdk memberatkan PC kita.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...