Lapak Instan

Free Music Box

Free Music Box adalah Sebuah Software yg berfokus pada audio berfungsi untuk mencari file audio/musik dan sebagai pemutar musik streaming dalam satu aplikasi. Free Music Box ini sangat membantu kita dalam menemukan dan langsung memutar lagu favorit kita secara real time. Lebih dari 42 Juta track audio di terhubung di perpustakaan Free Music Box, Benar-benar gratis dan legal.

Ketika kita membuka Freemake Music Box, kita akan diberikan tampilan  sistem pencarian musik. Tulis musik yang kita inginkan melalui lagu,  artis, atau album yang kita suka untuk didengarkan, dan kemudian akan  muncul daftar dari hasil pencarian kita. Setelah itu kita dapat memutar  musik tersebut atau klik pada Track, Album, atau artis yang dekat dengan hasil pencarian. Freemake Music Box juga menawarkan opsi Shuffle dan  Repeat, dan kita juga bisa membuat playlist dari musik yang kita sukai.  Dengan melakukan klik kanan pada track dan pilih "Add track to  playlist atau klik tanda "+รข€, maka lagu yang dipilih akan disimpan pada playlist kita yang bisa kita gunakan di waktu selanjutnya.

Dengan adanya video, kita dapat melakukan Play, Pause, Skip, dan  mengubah volume pada pemutar musik yang disediakan. Sajian Freemake  Music Box juga bersumber dari Youtube dan banyak lagu yang relevan dengan video yang sedang diputar akan  ditampilkan. kita dapat memilih apakah akan menghidupkannya atau akan  mematikannya. Jika kita mematikannya, maka audio akan tetap dimainkan dengan meniadakan visualisasi. Ini berarti video dari YouTube tidak  ditampilkan di Freemake Music Box.

Fitur-Fitur Free Music Box :
  • Gratis, serbaguna, Legal
Music Box melayani kita sebagai pemutar audio standar atau alat musik streaming. Tidak ada batas, tidak ada pendaftaran diperlukan. Hanya musik legal yg diindeks.
  • Streaming Music Player
Cari, filter dan aliran musik secara real time. Membuat sebagian besar perpustakaan musik dunia terbesar!
  • Ringan Audio Player
Memutar file audio dari perpustakaan media kita. Loop, jeda, lagu FastForward. Tambahkan file dengan drag dan drop atau hanya mencari audio di bar pencarian!
  • Powerfull Instant Search
Mencari lagu tertentu. Free Music Box memberikan beberapa hasil musik untuk genre apapun! Gunakan saran musik cerdas dan query auto-correction.
  • Playlist Organisasi
Membangun dan menyimpan playlist untuk masa depan bermain kembali. Impor daftar putar yang ada dari pemutar musik lainnya: Winamp, AIMP, Windows Media Player, VLC, dll
  • Musik Filtrasi
Saring semua temuan musik berdasarkan album, artis atau judul lagu.
  • ID3 Tags Dukungan
Free Music Box mendongak tag, seni album dan informasi lagu lainnya secara otomatis untuk kita.

Download Free Music Box 1,3 Mb

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...