Lapak Instan

USB Block

USB Block adalah sebuah software yang berfungsi untuk menjaga data pribadi/privasi kita, yang tidak ingin di copy paste orang lain, dengan cara memblokir removable disk seperti flasdisk, hardisk eksternal, DVD, CD, Micro SD dll. USB Block ini mencegah pencopyan data yang ada di drive pc kita ke removable disk yang bukan milik kita, hal ini mencegah penyebaran data pribadi kita, kebocoran data penting sebuah perusahaan, salinan data ilegal dan duplikasi file pribadi kita tanpa izin dari kita.

USB Block juga mencegah penyebaran virus dan malware dengan tidak membiarkan Drives USB berbahaya, mengakses ke PC kita tanpa izin. Program ini juga memblock jaringan komputer yang tidak sah & non-sistem drive, menjaga aktivitas berbahaya sejauh mungkin dari komputer kita.USB Block meminta password setiap kali perangkat eksternal yang terhubung ke PC kita. Hanya orang yg memasukkan password yang benar lah yg dapat mengakses data kita, 

USB Block adalah unik karena mampu mem blok semua drive, perangkat, port dan slot dari mana data dapat bocor. Perangkat blok program yang bahkan bisa disetting dalam keadaan Safe Mode,sehingga mustahil bagi hacker untuk menyalin data dari komputer kita. 

Fitur yang ada di USB Block :

  • Cegah pencopyan ke media removable disk (seperti Flasdisk, hardisk eksternal, memory card, micro sd). 
  • Cegah pencopyan ke media floppy, CD ataupun DVD
  • Cegah pencopyan melalui network/jaringan.
  • Cegah mencopyan ke media partisi lain diluar sistem yang ada.
  • Berkapasitas kecil hanya 511 Kb, sehingga tidak memberatkan pc kita.
  • USB Block bekerja sempurna pada semua 32-bit dan 64-bit versi Windows 7, Windows Vista, Windows 2008 Server, Windows XP dan Window 2003 Server.
Download USB Block untuk mengamankan data kita agar tidak dicuri orang lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...