Lapak Instan

Skype Portable

Skype adalah sebuah jejaring sosial yang menggunakan program komunikasi, dengan teknologi P2P (peer to peer). Selain menjadi program jejarang sosial Skype juga merupakan sebuah aplikasi program bebas (dapat diunduh gratis) yang diperuntukkan ke pengguna Skype dibuat dengan tujuan penyediaan sarana komunikasi suara (voice) berkualitas tinggi yang murah berbasiskan internet untuk semua orang di berbagai belahan dunia. Pengguna Skype dapat melakukan pertukaran data, kirim chatt, telphone audio atau bahkan video dll.  Skype ini adalah aplikasi besutan Microsoft, dan sekarang Skype mampu ditemui/dapat digunakan diberbagai multi platform mulai windows,ios, android,linux, blacbery dan windows phone.

Skype termasuk jejaring sosial keluaran lam sebelum munculnya twitter dan facebook. skype adalah pesaing Yahoo massanger, di era tersebut. Sejak diluncurkan skype telah mengalami pertumbuhan pesat baik dari penggunaannya yang populer maupun pengembangan perangkat lunaknya sampai sekarang ini, jasa yang ditawarkan pun menjadi beragam mulai dari penggunaan gratis maupun berbayar.

Keunggulan Skype dari jejaring sosial yang lain :
- Kualitas suara yang lebih baik
- Traversal Firewall dan NAT (Network Address Translation)
- Data dan Alat Pencari Pengguna Global Terdesentralisasi
- Pengarah lalulintas yang pintar (intelligent routing)
- Keamanan lebih kuat
- Mudah digunakan

tapi salah satu kekurangannya adalah memakan kapasitas hardisk yang cukup besar, tapi tenang saja dengan menggunakan Skype portable kekurangan ini dapat kita minimalisir.

Download Skype portable

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...