Lapak Instan

Line Untuk PC

LINE adalah sebuah aplikasi jejering sosial yang dapat digunakan untuk berbagai hal mulai dari chatting, game, kirim gambar, kirim pesan, dan bahkan bisa digunakan untuk telphone. Yang membuat Line ini menarik tentu saja animasi pesan/emoltion nya yang lucu dan imut, sehingga para pengguna dapat berbalas pesan tanpa ada rasa bosan. terlebih lagi sekarang fitru tambahan di Line yang dapat digunakan untuk telphone. Maka tidak heran Line masuk jajaran sosial media unggulan dan banyak penggunnya. Sekarang Line dapat kita nikmati bukan hanya di smarphone android saja, tapi kini kita bisa menggunakan LINE dari Komputer/PC. Line meluncurkan aplikasi Line For Pc untuk pengguna OS Windows dan Mac, dua OS ini bisa dapat menggunkan LINE dengan versi Desktop.

Dengan LINE versi PC ini kita dapat Login pada akun LINE dengan menggunakan email. Namun tentunya kita masih harus memiliki Android untuk membuat akun LINE milik kita.

Lalu bagaimana kalau kita belum mempunyai smarphone android untuk mendapatkan akun Line kita. Tenang saja bagi kita yang benar-benar tidak memiliki Smarphone Android dan masih ingin mempunyai Akun LINE, Kita bisa menggunakan software BlueStack pada PC untuk membuat akun LINE dan melakukan registrasi agar kita bisa login pada akun LINE dengan menggunakan email.

Langsung Download LINE FOR PC nya saja dan langsung di coba aplikasinya 




0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...