Lapak Instan

Microsoft Mathematics

Microsoft Mathematics adalah sebuah aplikasi yang difokuskan dalam dunia pendidikan yang memungkinkan kita untuk memecahkan masalah dalam hal yang berhubungan dengan matematika, aljabar, trigonometri, kalkulus dan berbagai cabang ilmu pengetahuan seperti fisika dan kimia.

Sudah tidak asing lagi pelajaran-pelajaran yang berhubungan dengan matematika dan turunannya ini sangat susah sekali dan begitu menakutkan oleh kebanyakan orang, survei dari kenyataan membuktikan teori ini. Produk Microsoft Mathematics ini memang sangat membantu kita buat memecahkan masalah perkuliahan yang berhubungan dengan hal hitung-menghitung, microsoft tahu akan hal itu.

Microsoft Mathematics ini bagaikan angin segar dan sebuah revolusi sebuah solusi dari begitu beratnya beban yang berkaitan dengan matematika, dangan software ini akan sangat membantu kita dalam menyelesaikan masalah matematika, aljabar, trigonometri, kalkulus, metrik dll. 

Fitur-fitur Microsoft Mathematics yang harus kita ketahui kegunaannya :
  •          Step-by-Step Equation Solver :
Microsoft Math bisa menjadi sebuah asisten interaktif untuk membantu proses menyelesaikan beragam soal yang complicated. Jadi kita akan diberi step by step cara menyelesaikan masalah matematika kita.
  •         Graphing Calculator
Microsoft Math memungkinkan anda untuk mem-visualkan data-set yang sangat banyak dalam bentuk grafik 2D dan  3D yang full color. Dengan kata lain, produk ini bisa menyelesaikan masalah grafis, seperti bangun ruang, gradien, proyeksi orthogonal,dsb.
  •         Formulas and Equations Library
Sekarang kamu ngga perlu lagi mengingat atau buka-buka buku, karena telah ada 100 persamaan yang umum dan berbagai formula yang siap pakai.
  •          Triangle Solver
Microsoft Math memberikan Tool grafis yang spesial untuk membantu menyelesaikan soal-soal trigonometri. Ini sangat membantu kita dalam pembuatan segitiga. Kita bisa membuat segitiga berdasarkan sudut maupun panjang garis, karena yang sering kita alami dalam pembuatan segitiga adalah sulitnya memadukan garis dan sudut yang diberikan di soal, dan microsoft tahu itu.

Produk ini juga terdapat error handling, sehingga kita bisa tahu letak kesalahan kita di mana. Ini membuktikan bahwa Microsoft selaku vendor gak main-main dalam pembuatan produknya.
  •         Unit Conversion tool :
Microsoft Math juga memberikan fitur konversi. Anda mengkonversi panjang, area, volume, berat, temperature, pressure, energy, power, velocity, dan waktu.
Ini dia interfacenya :
  •         Skin and Color Scheme
Agar kita tidak jenuh, Microsoft juga memberi beberapa tema kalkulator dan latar belakang dari Microsoft Math yang bisa diganti2. Kita bisa ganti itu di menu View.


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...