Lapak Instan

UC Browser

UC Browser adalah sebuah Software Browser Mobile yang cepat dan ringan, software ini digunakan untuk perangkat mobile yang berfungsi untuk melakukan browsing di Internet. Dengan Slogan The Fastest Mobile Browser, UC memang layak dijadikan program alternative pengganti browser bawaan handphone/smartphone seperti android.

Teknologi kompresi data yang di gunakan UC Browser sangat baik dengan kemampuannya mengkompresi data hingga 85% dari ukuran asli, sehingga browsing terasa jauh lebih cepat dan tentu saja akan lebih menghemat bandwith mobile yang rata-rata operator di Indonesia masih menggunakan sistem perhitungan per Kb.

Kecanggihan browser ini bahkan disebut sebagai Mobile Browser Terbaik, dan browser ini mendukung hampir semua jenis Handphone yang ada, baik itu UC Browser for Java, Symbian, Android, dan Windows Mobile.

 Berikut ini beberapa feature yang terdapat dalam UC Browser :

  1.     Multi-tab. Browser ini memiliki kemampuan multi-tab, hal yang sangat penting bagi browser handphone yang canggih.
  2. Navigasi Situs. UC menyediakan bookmark dari situs-situs favorite yang tersusun berdasarkan kategori sehingga anda bisa menggunakannya sesuai kebutuhan anda.
  3. Download Manager. Kemampuan dan teknologi dalam pengaturan dan pengelolaan Download, seperti pause, multi download, sehingga anda bisa menghentikan unduhan anda dan melanjutkannya kemudian saat anda menginginkan.
  4. Pencocokan Otomatis URL. Istilah keren lainnya adalah Autotext atau input predict dimana browser akan mendeteksi dan memberikan opsi input url yang anda ketikkan sehingga anda tidak perlu menuliskannya hingga tamat.
  5. Mode Tampilan. Kemampuan untuk menyesuaikan tampilan situs di browser sesuai dengan kebutuhan anda.
  6. Simpan dan Bagikan. Kemampuan untuk menyimpan situs dan membagikannya dengan pengguna lain via bluetooth atau SMS,
  7. Pengelola Berkas. Bukan sekedar browser, tetapi bisa disebut merangkap file manager, karena UC Browser mampu mengelola file-file anda, seperti Open, Close serta kemampuan untuk share via Bluetooth.
  8. Ukuran Kecil. Ukuran instalasi yang sangat kecil sehingga sangat mudah bagi anda untuk mengunduhnya. 

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...