Lapak Instan

AdwCleaner Portable

AdwCleaner Portable adalah sebuah aplikasi yang berfungsi untuk menemukan dan menghapus semua jenis adware dan toolbar ilegal yang tidak kita inginkan. Sudah tau apa itu adware? 
 Adware adalah iklan yang dimasukan secara tersembunyi oleh pembuat program. Umumnya program diberikan secara gratis, tetapi dengan kompensasi pemakai harus menerima iklan pada program. Adware sebenarnya berfungsi sebagai promosi atau iklan berbentuk banner. Terkadang pemakai ingin mengunakan program shareware tetapi didalamnya terdapat program yang difungsikan sebagai Adware. 

Mungkin kita pernah meninstal sebuah software/aplikasi gratisan lalu tiba-tiba ada software lain yang muncul dan kita tidak mengharapkannya, atau settingan web browser kita berubah, yang dulunya search enginenya google jadi yang lain seperti websearch, ask search, delta search dll. Itu semua yang disebut Adware, hal itu pasti mengganggu kita dalam beraktifitas di komputer kita karna Biasanya metode yang digunakan adware adalah bersifat tak terlihat dalam artian menyamarkan kalau itu merupakan sebuah iklan. Dan biasanya juga pengguna sedikit dikelabuhi kalau yang ditampilkan adalah bagian dari aplikasi sehingga pengguna awam komputer tidak akan menyadarinya. Adware sendiri biasanya terinstalasi dalam aplikasi dan masuk dalam sistem ketika pengguna mendownload perangkat lunak demo, freeware atau shareware dari Internet. Adware sendiri biasanya memerlukan koneksi internet jika ingin bekerja maksimal walau memang ada beberapa adware offline. jika kita mempunyai masalah dengan itu semua kita bisa menggunakan  AdwCleaner Portable ini, selain kapasitasnya kecil hanya 600 Kb, ringan, mudah digunakan dan berdaya besar untuk menghapus iklan2 yang ada di komputer kita.


2 komentar:

  1. cara downloadnya gmna??????

    BalasHapus
    Balasan
    1. tinggal klik gambar downloadnya, terus nanti muncul link downloadnya di dropbox, lalu klik download

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...