Lapak Instan

Template Toko Online (Smart Toko)

Template Smart toko adalah sebuah template yang dirancang khusus untuk sebuah website toko dimana rancangan arsitek desain ini mampu mewakili interaksi antara sebuah pengunjung dengan sebuah sistem toko online sehingga pengunjung benar-benar seperti belanja tanpa repot dan kesulitan. Theme Smart toko ini digunakan di CMS Wordpress, dengan berbagai fitur dan menu yang ada didalamnya, Template Smart toko ini berguna sekali bagi kita yang ingin membangun sebuah toko online tanpa susah-susah merancang template sendiri. Karena dizaman sekarang banyak dibukanya toko-toko online yang digunakan sebagai sarana penjualan hasil produk mereka. Dan Website adalah alat pemasaran yang mempunyai kelebihan dalam banyak hal salah satunya memperluas cakupan pemasaran. Untuk itu bagi kita yang ingin membuat Toko online maka tidak usah susah dan bingung Theme Smart toko ini akan sangat membantu kita dalam membuka toko online.

Adapun fitur-fitur yang ada di template ini adalah :
  • Profesional Desain : hadir dengan desain yang profesional dan juga sangat mudah digunakan untuk pemula maupun yang sudah mahir
  • Keranjang Belanja : dengan fitur ini, toko online kita akan sangat memudahkan pengunjung yang ingin membeli produk
  • Laporan Penjualan : theme ini juga dilengkapi dengan panel untuk mengelola laporan penjualan kita dan sangat mudah dimengerti.
  • Mengelola produk : kita akan dengan mudah dan simple dalam mengelola produk kita seperti menambah,menghapus dan memonitor stok barang
  • Hitung Ongkos kirim : dengan fitur ini kita dimudahkan dalam menghitung ongkos kirim dan pesanan secara otomatis akan ditambahkan biaya ongkos kirimnya. 
 Menu yang dimiliki theme ini :
  1. 5 macam pilihan warna
  2. Slide Produk
  3. Widget Bank
  4. Widget kontak
  5. Rating Produk
  6. Auto Send Mail Buyer
  7. Auto Send MailAdmin 
  8. Dan Lain Sebagainya

2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...