Lapak Instan

IcoFX

IcoFX adalah sebuah software yang digunakan untuk membuat sebuah logo Icon secara profesional dan juga sebagai Editor sebuah gambar. IcoFX Ini merupakan software yang mepunyai fasilitas lengkap, fitur semuanya dalam satu solusi lengkap untuk penciptaan logo ikon, ekstraksi dan mengedit. Dan Software ini dirancang untuk bekerja dengan Windows XP, Windows Vista, Windows 7 , Android dan  Macintosh denga mendukung transparansi. Buat ikon Windows sampai 256x256 untuk Windows Vista / 7 dan ikon Macintosh hingga 1024x1024 untuk Macintosh OSX 10.7 Lion.

 Fitur-Fitur Yang ada Di IcoFX
  • IcoFX Create icons and cursors
Membuat ikon untuk Windows dan Macintosh. Semua fitur yang ada memberi Dukungan untuk Windows Vista ikon dengan PNG kompresi. Mengkonversi ikon Macintosh untuk ikon Windows dan sebaliknya. Dukungan untuk kursor statis dan animasi. Buat favicon untuk website atau blog.
  • IcoFX Batch proses file
Kita dapat dengan mudah bekerja dengan beberapa file menggunakan kemampuan pemrosesan batch IcoFX. Membuat, mengubah, ekstrak atau ekspor semua ikon atau kursor hanya dengan beberapa klik.
  • IcoFX Adjustments and effects
Dengan lebih dari 40 efek di ujung Tools Ini, hampir tidak ada batasan untuk Kita dapat membuat ikon. IcoFX memiliki koleksi alat koreksi warna intuitif. Menggunakan alat ini Kita dapat menyempurnakan hue, saturation, dan pencahayaan, mengatur tingkat warna, kecerahan dan kontras.
  • IcoFX Images with layers
Kita dapat dengan cepat membuat gambar berbasis Layers menggunakan IcoFX. Hal ini memungkinkan Kita untuk mengatur ulang, lapisan campuran dan mengubah opacity mereka. Ini akan memberikan Kita kontrol lebih, dan Kita dapat lebih mudah mengubah citra di masa depan.

  • IcoFX Impor, ekspor dan ekstrak
Kita dapat dengan mudah mengkonversi gambar favorit Kita menjadi ikon atau kursor, atau ikon ke gambar. Didukung gambar format BMP, PNG, JPG, JPG2000, TIF dan GIF. Dengan IcoFX Kita dapat mengekstrak ikon dari file lainnya, termasuk Windows Vista, Windows 7 dan file Macintosh.
  • IcoFX Resource editor
IcoFX memberikan kemungkinan untuk membuat perpustakaan ikon atau mengubah ikon di dalam file exe. Kita juga dapat membuat perpustakaan kursor.
  • IcoFX Full assortment of tools
IcoFX fitur editor foto penuh dengan tools dengan banyak alat yang berguna sehingga memudahkan kita dalam berkreasi. Kita dapat menggunakan berbagai ukuran kuas, bentuk, kekerasan, bahkan blending mode ketika mode lukisan.
  • IcoFX Soft selections
Dengan koleksi IcoFX tentang alat seleksi Kita dapat dengan cepat dan mudah memilih bagian dari gambar Kita. kemudian dapat mengedit dan menerapkan efek khusus pada bagian-bagian dari gambar, menghapus objek yang tidak diinginkan atau memotong objek dari satu gambar dan paste ke yang lain. Menggunakan QuickMask dapat menggunakan alat melukis untuk memperbaiki pilihan Kita.



0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...