Lapak Instan

Software Peta Yogyakarta

Software Peta Yogyakarta adalah sebuah software Peta yang menunjukkan setip letak jalan yang ada diwilayah Yogyakarta. Yogyakarta atau kadang orang menyebut dengan kata jogja atau yogya, salah satu kota besar yang berada di indonesia yang terkenal akan budaya dan kota pariwisata serta kota pelajarnya, begitu memikatnya kota ini hingga berbagai orang yang ada dinusantara dan belahan dunia lain ingin mengunjungi kota ini, kota yogyakarta selain tempat pariwisatanya seperti candi borobudur, candi prambanan, pantai parang tritis, pantai baron, pantai krakal, kebun binatang gembira loka, taman pintar, monumen jogja kembali dan tak kalah tempat yang banyak menyita orang lainnya adalah malioboro, semua aktifitas pariwisata yang kita inginkan ada di kota ini, yogyakarta bukan hanya dijuluki kota pariwisata saja tetapi juga kota pelajar lebih dari 130 perguruan tinggi ada diwilayah ini dan banyak orang dari luar jogja datang kesini, hampir semua orang indonesia ingin bersekolah di perguruan2 tinggi di yogyakarta, belum lagi jumlah sekolah SD,SMP dan SMA pasti lebih sangat banyak lagi. selain itu keragaman kuliner juga menjadi daya tarik tersendiri di kota yang terkenal akan gudegnya ini, ada makanan khas yaitu gudeg, soto, tengkleng, sate dll. Kota yang banyak meninggalkan cerita sejarah kemajuan republik indonesia ini menjadi kota yang banyak dikagumi.

Kota Yogyakarta berkedudukan sebagai ibukota Propinsi DIY dan merupakan satu-satunya daerah tingkat II yang berstatus Kota di samping 4 daerah tingkat II lainnya yang berstatus Kabupaten.
Sebelah utara : Kabupaten Sleman
Sebelah timur : Kabupaten Bantul & Sleman
Sebelah selatan : Kabupaten Bantul
Sebelah barat : Kabupaten Bantul & Sleman

untuk kita yang dari luar jogja dan ingin jalan-jalan ke kota ini maka tidak ada salahnya kita mempersiapkan peta untuk menjelajah kota ini, agar tidak tersesat dan agar tidak tanya-tanya orang terus dimana letak lokasi yang akan kita tuju, tidak ada salahnya jika kita mempunyai Peta jogja yang lengkap ini, hampir semua jalan yang ada dikota jogja ini ada di Peta ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...