Lapak Instan

Comodo Dragon Browser

Comodo Browser adalah sebuah Browser perambah internet yang dipakai berselancar didunia maya. Bagi kita yang merasa bosan dengan browser2 lama seperti mozila, safari, google chrome dan opera, mungkin browser yang satu ini bisa kita gunakan sebagai browser alternatif saat kita sedang dalam kejemuan dengan browser lama kita dan ingin ada penyegaran. Comodo merupakan salah satu perusahaan IT spesialis Firewall, Antivirus sampai yang browser paling baru sekarang yakni Comodo Dragon. Pake browser ini serasa memakai Google Chrome.

Comodo sendiri bekerja sama dengan Chromium Technology besutan Google Chrome. Bersama membangun Comodo Dragon yang di-klaim lebih aman dari browser mana pun dalam hal browsing internet, karena Comodo Dragon dilengkapi sistem security yang lebih tinggi dari browser lainnya. Ini terlihat kala kita hendak meng-install Comodo Dragon.

Akan ada pesan untuk mengganti DNS Primary dan Alternative menjadi DNS Comodo, 8.26.56.26 dan 156.154.70.22. Yang mana akan lebih aman. Jika tidak ingin mengganti tinggal abaikan peringatan itu lalu install dan  jalankan. Karena fitur nya sama dengan Chrome, maka untuk themes dan extensions juga sama. Bisa langsung merujuk di: https://chrome.google.com/webstore

Menarik memang menggunakan browser ini, sebab dibandingkan Chrome, Comodo Dragon lebih stabil. Tidak seperti Chrome yang kadang suka crash.

Comodo Dragon mempunyai sifat freeware browser web . Ini merupakan implementasi dari Kromium dan diproduksi oleh Comodo Group . user interface yang mirip dengan Google Chrome , Comodo dragon menghilangkan pelacakan penggunaan dan beberapa fitur berpotensi privasi-kompromi lainnya, dan memberikan tambahan keamanan tindakan, seperti menunjukkan keaslian dan kekuatan relatif dari sebuah website SSL sertifikat.
DOWNLOAD COMODO DRAGON BROWSER dan rasakan perbedaaannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...