Lapak Instan

Pasang Iklan Sangat Murah

Internet dan dunia online adalah sebuah sarana yang sangat besar dizaman sekarang sebagai sebuah media penyebaran publikasi suatu produk,barang atau jasa. Kita pasti akan banyak mendengar berita-berita yang begitu banyak menyinggung para usahawan sukses dengan bisnisnya melalui internet/online. Iklan memang sangat diperlukan untuk memperkenalkan produk dan jasa kepada konsumen. Namun pemilik usaha masih merasa bahwa pasang iklan online itu mahal dan butuh banyak biaya, tetapi disini di blog www.mikro-software.blogspot.com ini tidak berlaku lagi iklan mahal yang ada adalah iklan yang akan sangat murah, dengan konsep yang berbeda pada umumnya dan sangat menguntungkan anda semua.

biasanya jika kita pasang iklan di beberapa website kita hanya akan diperbolehkan memasang banner dengan ukuran yang ditentukan dan waktu yang ditentukan, atau kita cuma malah mengiklankan sebuah kata yang didalamnya mengelinkkan alamat web kita. DISINI DI WWW.MIKRO-SOFTWARE.BLOGSPOT.COM semua itu hanya sebuah hal yang terlalu mahal jika kita membayar mahal hanya untuk fasilitas seperti itu.

Sekarang beralihlah beriklan di WWW.MIKRO-SOFTEWARE.BLOGSPOT.COM kenapa? karena kami memberikan fasilitas yang lebih. Fasilitas tersebut antara lain :
  1. Iklan di www.mikro-software.blogspot.com dalam bentuk artikel postingan. artinya anda dapat menjabarkan usaha anda sepanjang dan sejelas mungkin kepada khalayak umum tentang produk/jasa anda, tanpa dibatasi oleh jumlah karakter. berbeda dengan iklan lainnya yang hanya berbentuk banner/link kata.
  2. masa aktif iklan adalah selamanya (jika blog masih aktif iklan akan tetap terus terpasang karena tidak akan dihapus)
  3. diperbolehkan menambah gambar sebanyak 10 gambar.
  4. diperbolehkan menanamkan link yang menuju situs resmi anda
Kelebihan iklan di www.mikro-software.blogspot.com dibanding dengan mengiklankan di web pengiklanan yang lainnya :


  1. iklan anda akan berlaku selamanya atau bisa dikatakan postingan iklan anda tdk akan dihapus sampai blog ini sudah tidak aktif lagi. berbeda pada web pengiklanan yang lain yang membatasi iklan kita dengan jangka waktu bulan/tahun saja
  2. sangat murah karna hanya 100rb untuk jangka waktu yang sangat panjang.
  3. Iklan kita bisa masuk mesin pencari google karena iklan anda dalam bentuk artikel yg diposting di blog ini, sehingga jika orang mengetikkan keyword dengan nama iklan anda maka iklan anda berpeluang besar tampil dihalaman utama google. berbeda dengan iklan lainnya yg dalam bentuk banner/link kata yang tidak bisa dimasukkan kedalam mesin pencari. padahal sumber utama terbesar sebuah visitor adalah dari mesin pencari.
  4. dapat dijadikan sebuah link populirity agar dapat memperkuat posisi web anda di dunia online
  5. www.mikro-software.blogspot.com sudah mempunyai alexa rank di posisi 2.921.761. ranking seperti ini sudah cukup bagus untuk promosi iklan anda,yang mempunyai peluang cukup besar untuk tampil dihalaman utama google.
Cara Pasang iklan di WWW.MIKRO-SOFTWARE.BLOGSPOT.COM :
  1. silahkan ketik sms :  IKLAN(spasi)NAMA ANDA(Spasi)ALAMAT EMAIL   Contoh : IKLAN JOKO DAKUJOKO@GMAIL.COM  kirim sms ke 085725215618.
  2.  setelah itu tunggu konfirmasi balasan, yg berisi silahkan kirim artikel iklan anda lengkap beserta gambarnya ke email QOLBUSSALAM@GMAIL.COM. silahkan data artikel dikirim dalam bentuk format MS WORD.
  3. kita akan mempertimbangkan iklan anda apakah dapat kami tayangkan di WWW.MIKRO-SOFTWARE.BLOGSPOT.COM
  4. jika iklan anda diterima  maka silahkan transfer uang pengiklanan sebesar 100rb ke rek  
NAMA BANK              : BNI SYARIAH
ATAS NAMA              : HENDRA MAWAN
NO REKENING         : 0248809587
NAMA BANK              : MANDIRI  SYARIAH
ATAS NAMA              : HENDRA MAWAN
NO REKENING         : 7037140265

setelah kami menerima konfirmasi pembayaran anda kami akan upload iklan anda dan kami akan mengirim link iklan anda melalui sms/via email. 
nb "Proses pengerjaan maksimal adalah 2 X 24jam"

Syarat dan ketentuan Iklan :
  • iklan tidak mengandung unsur kekerasan, perjudian,pornografi, rasisme dan hal2 yang tidak etis lainnya
  • kesepakatan yang sudah terjadi tidak dapat dibatalkan dengan kata lain jika sudah tranfer uang dan berubah fikiran untuk tidak jadi beriklan maka kami tidak dapat mengembalikan uang anda. dan kami akan tetap memposting iklan anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...