Lapak Instan

Miro Converter


Miro adalah sebuah aplikasi video converter yang dapat mengkonversi berbagai format video dari berbagai device yang berbeda-beda. kita tahu dari hari ke hari perkembangan teknologi begitu pessat begitu pula device yang ada, device yang ada sekarang ini adalah sebuah dampak dari kemajuan teknologi yang terus berkembang sehingga dengan begitu banyaknya device yang ada secara otomatis setiap device mempunyai format video yang berbeda. Device-device yang baru muncul belakangan ini, memberikan dampak terhadap format video yang ikut berkembang, ada format-format umum yang masih dipakai oleh device-device tersenut, namun juga devices tersebut mempunyai format video khusus bawaan mereka. Seperti format khusus iPhone, PSP (PlayStation Portable), Nexus One, dan lainnya. Oleh karena itu, kita butuh software converter untuk menyesuaikan dengan format-format khusus devices tersebut. Dan Miro Video Converter lah solusinya.

Miro Video Converter befungsi menyediakan cara sederhana untuk mengkonversi hampir video apapun untuk MP4, Ogg Theora, Android Phones, PSP dan perangkat Apple (iPod, iPod Touch dll). Program ini mencakup preset yang secara otomatis akan mengkonversi video ke format ukuran yang benar dan berdasarkan target perangkat yang dipilih, tidak ada pengaturan tambahan, semuanya dilakukan secara otomatis.


Hanya drag dan drop file video Anda ke antarmuka dan file yang dikonversi akan disimpan ke folder yang sama seperti aslinya dengan format perangkat ditambahkan ke nama file.

Miro juga multi OS, dia dapat dijalankan di sistem operasi Mac OS dan Windows. Oleh karena itu, Miro sering sekali digunakan para Apple Lovers untuk mengkonversi file medianya menjadi format perangkat Apple (iPhone, iPod, iPad).

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...