Lapak Instan

PDF Password Remover

PDF Password Remover adalah sebuah software yang berfungsi untuk menghilangkan password yang ada didalam dokumen pdf . dengan kata lain software ini dapat membuka file pdf yang diproteksi dengan password tanpa kita harus mengetahui password yang ada di file dokumen pdf tersebut.
 seperti halnya memfungsikan kembali fitur edit/copy/print, dll. Semua versi dari Adobe Acrobat pun juga didukung. Sebagaimana kita ketahui, sekuritas standar yang disediakan oleh PDF terdiri dari dua (2) metode yang tidak sama ataupun dua (2) password yang berlainan [Open Password (User Password) & Permission Password (Owner Password)].  Sebuah dokumen PDF bisa saja diproteksi dengan ‘USER’ password untuk membukanya dan dengan ‘OWNER’ password untuk bisa mengakses fungsi-fungsi khusus dari fitur-fitur yang tersedia seperti: mencetak (printing), mengedit (editing), mengekstrak (extracting), menghapus (deleting), memberi komentar (commenting), mengkopi (copying) teks, gambar dan grafiks; memodifikasi dokumen; dan menambahkan atau memodifikasi catatan teks dan AcroForm fields. dengan software ini kita tidak perlu bingung lagi bagaimana jika kita mempunyai dokumen pdf seperti ebook yang dipasword  tanpa harus mengetahui passwordnya, kita cukup menginstal software ini dan menjalankannya dan selesai.


 maksud dan tujuan awal orang memproteksi file PDF adalah tentu saja untuk menjaga kerahasiaan file-file yang mereka punya agar tidak bisa dibuka ataupun dimodifikasi oleh sembarang orang. Biasanya model proteksi seperti ini banyak dipakai oleh para blogger ‘senior’ agar hasil karyanya hanya bisa dibuka, akan tetapi tidak bisa diakses secara keseluruhan. Maksudnya para pembaca atau downloader hanya diberikan akses membuka file dan beberapa akses tertentu yang sifatnya umum seperti mencetak (printing) , akan tetapi mereka tidak diperbolehkan mengubah dekumen (change document) ataupun mengkopi isi (content copying).

Bagi teman-teman blogger yang sering melakukan aktifitas blogwalking dengan maksud mencari materi-materi kuliah misalnya atau materi apa saja, biasanya file-file teks yang kita cari di internet berformat PDF. Sialnya selalu saja ada dari para peng-upload materi (tutorial) tidak memberikan password dari file-file yang mereka sediakan. Alasanya sudah tidak asing lagi. UANG! Maksudnya mereka akan memberikan passwordnya dengan imbalan sejumlah uang. Nah, dengan software ini, teman-teman blogger sudah tidak perlu pusing-pusing lagi dengan password tersebut, karena sobat bisa menghilangkan password tersebut! Menarik, bukan?! Tidak perlu menunggu lama-lama, langsung saja unduh software-nya di Link Download di bawah penjelasan berbahasa Inggris berikut ini.


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...