Lapak Instan

Typing Master

Typing Master adalah sebuah software yang berguna untuk melatih kita dalam mempelajari teknik mengetik dengan 10 jari. software ini diperuntukkan bagi kita yang akan berlatih mengetik dari mulai pemula hingga menjadi profesional. didalam Typing Master tersedia 4 tahapan denga level kesulitan yang berbeda setiap satu tahapan kesulitan akan ditingkatkan sehingga menjadikan kita terus berpacu untuk melakukan perbaikan dalam hal melakukan teknik mengetik cepat. 4 tahapan itu adalah :
1) Step 1:  touch typing course : ditahap ini diperuntukkan bagi para pemula untuk belajar terlebih dahulu bagaimana mengetik dengan 10 jari
2) Step 2:  Launch Satellite yang gunanya untuk menjalankan fitur TypingMaster yang bisa mendeteksi ketikan pengguna komputer ketika sedang bekerja (mengetik) di program lainnya, misalnya di program  Microsoft Word, dan sebagainya. Dengan adanya fitur ini, TypingMaster bisa memberikan semacam review dan evaluasi terhadap ketepatan (atau kesalahan) dan kecepatan (atau kelambatan) kata-kata yang biasa diketik oleh pengguna komputer.


3) Step 3 :  Speed Building Course diperuntukkan bagi orang yang sudah bisa mengetik sepuluh jari (tanpa melihat keyboard) dan ingin menambah akurasi (ketepatan) dan speed (kecepatan) pengetikannya. Di sini anda langsung diberikan latihan mengetik kata-kata tertentu yang sudah dirancang sedemikian rupa kombinasi huruf-hurufnya.
4) Step 4 : Special Marks and 10-Key Pad, bila anda ingin melatih pengetikan tombol-tombol khusus yang letaknya memang agak sulit bagi umumnya orang, bahkan bagi mereka yang sudah bisa mengetik sepuluh jari sekalipun. Tombol-tombol tersebut adalah tombol-tombol angka, tombol-tombol khusus (seperti @ $ &) dan tombol-tombol angka yang terletak di bagian kanan keyboard (key pad).


di Typing Master terdapat beberapa fitur-fitur yang dapat kita nikmmati  antara lain :
*course : berisi tentang langkah-langkah kita sejauh mana kita dapat melalui beberpa latihan yang diberikan dalam Typing Master
*review : berisi informasi tentang bagaimana statistik kesalahan dan problem yang sering kita lakukan dengan mengetahui hal tersebut kita dapat mengkoreksi beberapa tempat yang sering salah.
*typing test : berguna untuk kita jika ingin mengetahui bagaimana kemajuan kita dalam mengetik. disini kita akan di test yaitu dengan diberikan artikel yang harus kita ketik.
*game : yang berguna untuk kita jika bosan hanya melakukan mengetik biasa, maka dengan game pengetikan ini dapat meningkatkan mute kita dalam belajar mengetik
*statistic : berisi statistukperkembangan kita dari sisi kecepatan mengetik atau ketepatan dalam mengetik.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...