Lapak Instan

Texter

Texter adalah sebuah software yang berfungsi untuk menghemat kita dalam melakukan pengetikan didalam sebuah dokumen dengan menggunakan prinsip substitusi. Menghemat penekanan tombol yang tak terhitung jumlahnya, sehingga pengGunaan singkatan untuk frase umum kita.Teks substitusi aplikasi texter ini menghemat penekanan tombol yang tak terhitung jumlahnya dengan mengganti singkatan dengan frase yang umum digunakan yang telah kita tetapkan.

Tidak seperti perangkat lunak-fitur khusus teks pengganti, texter berjalan di system tray Windows dan bekerja di aplikasi kita pada saat kita mengetikdidalam aplikasi  texter ini dan  juga dapat mengatur kembali-ke penanda untuk kursor kita dan masukkan ke dalam isi clipboard teks pengganti yang kita inginkan, selain itu texter  lebih majukarena menggunakan  keyboard macro.
Apa yang dilakukan jika kita menggunakan keyboardmacro itu? menu ini berfungsi untuk Memungkinkan kita menentukan hotstrings substitusi teks yang, bila dipicu, akan menggantikan hotstring dengan potongan yang lebih besar dari teks. Dengan memasukkan potongan-kita yang paling sering diketik teks ke texter, kita dapat menyimpan banyak keystrokes dalam jangka yang panajang sehingga suatu saat teks itu akandipakai dia sudah siap untuk digunakan.


Salah satu penggunaan contoh umum yang diberikan untuk aplikasi seperti texter adalah email signature. Sebagai contoh, kita dapat mendefinisikan serangkaian hotstrings yang akan digantikan oleh tanda tangan yang berbeda. Jadi sesuatu seperti sig1 otomatis akan digantikan oleh tanda tangan lengkap kita bila dipicu. software ini juga sangat cocok untuk kiat yang sering membuat naskah atau yang bekerja berhubungan dengan mengetik entah di ms word atau aplikasi yang lain

1 komentar:

  1. Hi there, I located your blog by mistake when i was searching AOL for this subject, I must tell you your blog is definitely helpful, I also like the design, its cool!

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...