Lapak Instan

Camstudio

 CamStudio adalah sebuah software yang berguna untuk merekam semua aktifitas kita di  layar yang aktif sangat cocok jika kita gunakan untuk membuat sebuah video tutorial dan samacamnya.
CamStudio dapat merekam semua layar dan semua aktivitas audio pada komputer kita juga mampu menciptakan standar-industri file AVI video dan menggunakan built-in SWF Producer dapat nonaktifkan Avis menjadi ramping, artinya, bandwidth-friendly Streaming video Flash (SWFs)

Berikut adalah beberapa cara agar kita dapat menggunakan software ini:

     * kita dapat menggunakannya untuk membuat video demonstrasi untuk setiap program perangkat lunak
     * kita dapat menciptakan set video tanya jawab yang paling sering ditanyakan oleh seseorang sehingga dengan video tersebut orang yang bertanya dapat faham dengan jelas?
     * kita dapat membuat video tutorial untuk sebuah pengajaran di sekolah atau perguruan tinggi
     * kita dapat menggunakannya untuk merekam masalah operasional dengan komputer sehingga kita dapat menunjukkan orang dukungan teknis
     * kita dapat menggunakannya untuk menciptakan produk-produk informasi berbasis video yang dapat kita jual
     * kita bahkan dapat menggunakannya untuk merekam trik baru dan teknik yang kita temukan di program perangkat lunak favorit kita, sebelum kita lupa akan trik yang kita temukan

CamStudio juga dapat menambahkan sebuah video/audio yang berkualitas tinggi, sehingga anti-retakan (tidak ada patahan) layar pada saat kita merekam sesuatu dalam hitungan detik dan dengan fitur unik Anotasi Video kita bahkan dapat mempersonalisasi video kita dengan  film webcam diri sendiri "picture-in-picture" atas desktop kita.

Dan jika semua itu belum cukup, CamStudio juga dilengkapi dengan  Lossless Codec yang menghasilkan hasil yang jelas  dengan kapasitas yang jauh lebih kecil dibandingkan filesize dengan codec yang lebih populer lainnya, seperti Microsoft Video .

kita memiliki total kontrol atas output video kita.  kita dapat memilih untuk menggunakan kursor kustom, untuk merekam seluruh layar atau hanya bagian dari itu dan dapat mengurangi atau meningkatkan kualitas rekaman tergantung pada apakah kita ingin video yang lebih kecil (untuk mengirim email kepada orang-orang, misalnya) atau kita dapat memiliki "kualitas terbaik" yang untuk memburning/ membakar ke CD / DVD.

CamStudio dapat dipelajari dalam hitungan menit dan dilengkapi dengan built-in yang komprehensif helpfile, jadi jika kita kesulitan dalam memakai camstudiotersebut kita cukup meng klik file help( "Bantuan") dan masalah kita akan mendapatkan jawaban yang kita butuhkan.
kita juga  dapat men-download dan menggunakannya gratis  benar-benar 100% gratis untuk proyek-proyek pribadi dan komersial sebagai CamStudio dan Codec yang dirilis di bawah GPL
Tidak ada royalti atau uang untuk membayar - meskipun jika kita menggunakannya untuk produk komersial, 



0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...