Lapak Instan

Unheckme

UnHackMe berfungsi untuk mendeteksi dan menghapus generasi baru program Trojan -Trojan terlihat pada komnputer yang terhubung pada jaringan slaen. UnHackMe adalah perangkat lunak yang dirancang khusus untuk mendeteksi dan menghapus Rootkits. Rootkits adalah generasi baru dari virus Trojan. Dengan Rootkit, hacker dapat mempunyai hak akses penuh pada computer korban. Ia mampu menyembunyikan diri baik file & registryNya . .UnHackMe memungkinkan untuk mendeteksi dan menghapus Trojan generasi yang terbaru yang tak terlihat oleh antivirus . Dan biasanya Antivirus Kita tidak dapat mendeteksi program-program seperti itu karena mereka menggunakan kompresi dan enkripsi file nya ,Kita sering mendengar dengan sebutan “Rootkit“. Rootkit adalah kumpulan program hacker yang digunakan biasanya berisikan perintah-perintah tertentu untuk memperoleh akses administrator pada jaringan komputer atau komputer.







Penyusup menginstal rootkit pada komputer korban dengan mengeksploitasi kerentanan yang diketahui atau cracking password. Rootkit diinstal melalui backdoor hacker yang memberikan kontrol penuh dari komputer.Perbedaan utama antara UnHackMe dan antivirus adalah pada metode pendeteksian. UnHackMe mendeteksi rookits dengan metode scanning file yang di sembunyikan secara khusus dalam computer. Sedang Antivirus tidak dapat mendeteksi Rootkits karena menggunakan system kompresi dan enkripsi dari sebuah file.UnHackMe telah teruji mampu menghapus rootkits termodern: seperti backdoor, Rustock, Haxdoor, Hacktool, Elite Keylogger dll

jgn lupa jg bwt double protect gunain [You must be registered and logged in to see this link.] krna dr Norton AntiVirus (di PC kantor ane) ne software dpt "penghargaan" sbgai software jempolan yg ampuh nangkal malware.




0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...