Lapak Instan

Slim Drivers-Setup | Software Update Drive






slim drivers setup adalah sebuah software yang berfungsi unutk mengidentifikasi  driver yang rusak dan membuat komputer driver update. Slim Driver adalah utilitas berbasis cloud untuk mendeteksi driver di komputer anda dan selanjutnya anda dapat memperbaharui. SlimDrivers scan komputer hanya dalam satu klik untuk mengetahui driver yang benar dibutuhkan dan mengambil dari Cloud. Namun dalam perangkat lunak driver ramping tidak secara otomatis men-download dan menginstal driver dan fitur klik satu update. Untuk memperbarui driver komputer, anda harus memperbarui mereka satu per satu secara manual. Utilitas ini dirancang untuk Windows XP, VISTA dan 7 dan bekerja pada platform 32 dan 64 bit Window
SlimDrivers mempunyai beberapa Fitur antara lain :
Scan PC untuk missing, rusak atau driver out-of-date
Download Driver Manual GRATIS
Restore Komputer anda ke stabilitas maksimum
Akses ke million of computer driver
Uninstall driver tool.





 untuk memulainya silahkan klik tombol “Start Scan” Biarkan alat melakukan scanning driver Komputer anda. Setelah scan selesai, SlimDrivers akan menampilkan daftar driver yang perlu diperbarui.
Klik link “Download Update” tetapi anda harus mempunyai akun untuk memulai proses download untuk update driver, untuk mendapatkan username dan password anda dapat membuat account di sini:

http://www.slimwareutilities.com/register_step1.php

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...