Lapak Instan

Empty Folder Remover

Empty Folder Remover adalah alat freeware  sebuah aplikasi yang berguna memungkinkan anda dengan mudah menyingkirkan direktori yang tidak diinginkan. Alat ini ringan scan folder sumber dan langsung mengidentifikasi direktori kosong di dalam. Anda kemudian dapat menghapusnya dengan klik yang sederhana. Mungkin Anda tidak tahu bahwa Windows  selalu membuat sebuah folder yang kosong dan anda tidak mengetahuinya atau anda tidak pernah menghiraukanya, sebagian besar folder kosong dibuat di Windows saat anda meng-uninstall aplikasi apapun yang biasanya jarang ikut terhapus.
Download dan install selanjutnya jalankan aplikasi tersebut klik pada open folder dan pilih directory untuk hal ini biasanya folder yang paling banyak tersimpan folder kosong pada drive C. Setelah anda pilih drive C pilih tombol Check all dan tunggu proses sedang berlangsung.




Jika semua telah ter-scan kini anda dapat memilih folder mana yang ingin anda hapus atau anda hapus semuanya. Jika sudah anda tinggal klik tombol ” Delete Checked form Disk “. Cara ini juga sangat bermanfaat untuk mengurangi beban hardisk jika anda mempunyai partisi hardisk pada drive C minimal





0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...