Lapak Instan

CurrProcess


CurrProcess utilitas menampilkan daftar semua proses yang sedang berjalan pada sistem Anda. Untuk setiap proses, Anda dapat melihat daftar semua modul (File DLL) yang beban proses tersebut ke dalam memori. untuk semua proses dan modul, tambahan informasi yang berguna juga ditampilkan: nama produk,versi, nama perusahaan, deskripsi file, ukuran file, dan lebih.Selain itu, CurrProcess memungkinkan Anda untuk melakukan tindakan berikut:* Mengubah prioritas proses.* Kill proses.* Dump memori dari proses ke file teks.* Membuat HTML laporan yang berisi informasi tentang proses dengan
  
daftar semua modul yang load ke memori.* Simpan daftar dari semua proses yang berjalan ke dalam teks atau file HTML.* Menyalin proses atau informasi modul ke clipboard.
Utilitas ini adalah sebuah aplikasi mandiri, sehingga tidak memerlukanproses instalasi atau DLL tambahan. Hanya menjalankan executable(Cprocess.exe) dan mulai menggunakannya. Hanya ada satu pengecualian: Jika Andaingin menjalankan utilitas ini pada Windows NT, Anda harus mendownload'Psapi.dll', dan copy ke folder system32. Jendela utama dari utilitas CurrProcess berisi 2 panel: 



* Pane atas menampilkan daftar semua proses sedang berjalan  pada sistem Anda. Daftar ini akan diperbarui secara otomatis ketika proses baru dimuat atau proses yang ada dihentikan.* Bila Anda memilih proses tunggal dalam pane atas, panel yang lebih rendah menampilkan daftar semua modul yang proses yang dipilih dimasukkan ke memori. Secara default, daftar modul dari suatu proses tidak secara otomatis diperbarui ketika sebuah modul dimuat atau dibongkar dari memori. Jika Anda ingin secara otomatis memperbarui panel modul proses yang dipilih, pilih  yang 'Otomatis Refresh' pilihan di bawah menu Modul. Perlu diketahui bahwa opsi ini mengkonsumsi lebih banyak sumber daya CPU.Dalam kedua panel, Anda dapat mengubah urutan kolom dengan menyeret mereka ke posisi yang diinginkan, atau dengan menggunakan 'Pilih Kolom' dialog-kotak

utilitas CurrProcess memungkinkan Anda untuk memindai kisaran alamat memori proses, dan dump seluruh isinya ke file teks. File teks yang diciptakan dengan cara ini berisi data memori dalam format heksadesimal serta ascii format.Pemberitahuan:* Jika Anda memilih berbagai macam alamat memori, berkas dump memori mungkin menjadi sangat sangat besar. Berhati-hatilah ketika Anda memilih yang diinginkan  berbagai memori dan memverifikasi bahwa Anda memiliki cukup ruang disk. Namun, jika   selama proses memori dumping Anda melihat bahwa file tersebut menjadi sangat  besar, Anda selalu dapat menghentikan proses dumping dengan menekan 'berhenti tombol. 
* Tidak semua alamat memori yang berlaku untuk suatu proses. Jika Anda memilih kisaran alamat memori tidak valid, anda akan mendapatkan file dump kosong.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...