Lapak Instan

Radmin

Radmin alias Remote Administrator sangat populer dan telah meraih penghargaan perangkat lunak pengontrol jarak jauh (remote) yang aman yang memungkinkan Anda untuk bekerja pada komputer remote secara real time seperti jika Anda menggunakan keyboard dan mouse sendiri.
Dari jarak jauh Anda masih dapat mengakses komputer yang sama. Dengan menggunakan transfer file, teks dan voice chat, telnet, menampilkan serta sepenuhnya mengontrol mode multi komputer yang didukung tambahan dari fitur-fitur yang bermanfaat.
Radmin Viewer mendukung Intel AMT (Active Management Technology) untuk komputer berbasis platform Intel vPro dan memungkinkan manipulasi dari komputer remote bahkan jika komputer tersebut dimatikan atau Anda tidak dapat membuka sistem operasinya. Dengan menggunakan Radmin Viewer Anda dapat mengaktifkan, me-restart dan mematikan komputer remote, mengakses pengaturan BIOS dari komputer remote, dan boot dari CD lokal tertentu atau disk file gambar.

Radmin Server digunakan untuk mengelola sistem remote. Radmin memiliki teknologi Direct Screen Transfer yang membuat admin merasa seolah-olah ia duduk tepat di depan komputer remote. Radmin Server harus dipasang di komputer remote. Software Server memberikan perlindungan utama untuk klien karena Software Server tidak membiarkan remote berfungsi sampai pengguna melakukan otentikasi dengan id login dan password. Server juga mengenkripsi transfer data dengan teknologi enkripsi AES 256bit sehingga data tersebut aman dari pengintai. Server memungkinkan klien melakukan chat melalui audio atau teks chatting dengan admin.
Radmin Viewer terbaru dilengkapi dengan berbagai fungsi lain dari sekadar melihat komputer dari layar komputer remote dan memperbaikinya. Hal ini memungkinkan administrator untuk mentransfer file menggunakan protokol FTP dan membantu admin untuk bekerja dengan file yang ada pada komputer remote. Remote Viewer juga mendukung metode input baris perintah, menggunakan Telnet, yang membantu dalam fungsi kedua komputer secara bersamaan.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...