Lapak Instan

Pyhton keylogger

Fungsi sebenarnya dari Keylogger adalah untuk memonitor semua aktivitas yang dilakukan user pada suatu komputer. Keylogger digunakan untuk memantau kegiatan keyboard dan setiap tombol yang ditekan user akan direkam dalam Keylogger.

Keylogger memang cukup efektif untuk mengawasi kegiatan anak-anak saat bermain internet serta penggunaan komputer pada perkantoran karena setiap kegiatan yang dilakukan user pada komputer tersebut akan terekam dan dapat kita ketahui secara terperinci. Tapi dilain sisi keylogger juga dapat merugikan orang lain karena mengganggu kenyamanan dan privasi mereka dalam menggunakan komputer/browsing. Bahkan rahasia seperti Username, password, email, alamat web yang kita kunjungi, dll bisa diketahui oleh pihak-pihak tidak bertanggung jawab misalnya, pemasangan keylogger oleh para hacker pada PC korban dengan tujuan untuk hack korbannya.
Cara penggunaan Keylogger pun cukup sederhana, untuk keylogger dalam bentuk software silakan install terlebih dahulu keylogger tersebut pada komputer yang diinginkan. Sedangkan cara melihat history/user ID & password/data yang berhasil direkam adalah à  “jalankan keylogger>login password>logout>buka keylogger” dan username & passwords orang yang telah menggunakan komputer tersebut akan terlihat.    DOWNLOAD

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...