Lapak Instan

DoPDF

DoPdf adalah sebuah saoftware yang kecil dari segi kapasitas sistem dan cara pemakaiannya yang sangat mudah berfungsi untuk mengkonversi sebuah file dari ms word ke dalam format pdf  sehingga kita tidak perlu susah susah untuk merubah format dari ms word ke pdf
doPDF Free PDF Converter akan menginstalkan diri sebagai driver printer yang akan membantu anda untuk membuat file PDF. Caranya adalah dengan memilih perintah ‘print’ (cetak). Setelah itu, anda dapat mengubah nama file PDF yang akan anda buat. Kemudian tekan ‘enter’ dan jadilah file PDF-pun yang akan terbuka secara otomatis untuk anda periksa ulang. doPDF Free PDF Converter ini mampu membuat file PDF yang berasal dari berbagai aplikasi, seperti Microsoft Word, Microsoft Excel, file presentasi MIcrosoft PowerPoint, dan Autocad. 

 Jenis file lain yang dapat dibuat file PDf adalah seperti laporan perusahaan, dokumen kontrak, workflow, file perjanjian, formulir, rencana pemasaran, daftar produk, grafik, daftar harga, email atau juga halaman web. Anda dapat melihat file PDF yang dihasilkan pada komputer apapun dengan aplikasi pembaca PDF (PDF viewer atau PDF reader) yang telah terinstal pada komputer. Fitur-fitur lain dari doPDF Free PDF Converter diantaranya seperti mengubah ukuran kertas. melakukan modifikasi pada resolusi, mengubah orientasi halaman dan mengubah pengaturan pada kualitas file.


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...