Lapak Instan

WWE SmackDown vs. Raw.jar

WWE SmackDown vs. Raw adalah sebuah pertarunggan gulat yang disimulasikan kedalam sebuah game. wwe smacdown dan row adalah pertarungan keras para petarung yang merebutkan gelar bergengsi, tak ayal semua jurus dan pukulan dikerahkan untuk meperebutkan gelar bergengsi ini. Pertarungan tokoh WWE SmackDown vs. Raw yang dijadikan game ini dipublikasikan oleh THQ tahun 2010. sekarang game ini dapat hadir di layar hp anda, game WWE SmackDown vs. Raw untuk hp ini hanya berkapasitas 1.5 Mb, cukup kecil untuk game yang seru dan mempunyai kualitas tinggi. Sekarang jika kita bosan cukup memainkan game ini dijamin bosan kita akan hilang.

Smackdown dan raw  adalah sebuah program hiburan gulat yang merupakan bagian dari World Wrestling Entertainment (WWE). Di Amerika Serikat, Smackdown! lazim dikenal dengan nama WWE Friday Night SmackDown!.


dipertarungan gulat ini setiap pegulat diperbolehkan menggunakan semua anggota badannya untuk melakukan gulat, berbeda dengan tinju yang dibatasi oleh aturan beberapa anggota badan saja. silahkan di dowmload aja untuk lengkapnya


1 komentar:

  1. gan... tukeran link ya... link agan udh saya pasang di http://download-filmgratis03.blogspot.com/p/tukeran-link.html tolong pasang link saya dengan text download film gratis... tukeran link bisa meningkatkan trafik dan posisi di goggle sob..
    klo udh dipasang konfirmasi ke blog saya ya...terima kasih

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...